Custom Widget

Home » , » TEORI TENTANG NERO [ BLACK CLOVER ]

TEORI TENTANG NERO [ BLACK CLOVER ]

Posted by CB Blogger

Selain misteri tentang Grimoire semanggi berdaun lima milik Asta, salah satu misteri terbesar lain dalam serial Black Clover adalah tentang Nero.

Nero merupakan seekor anti birds atau burung anti sihir yang selalu menempel kepada Asta sejak pertama kali bertemu di Ujian Ksatria Sihir.

Anti Birds ini adalah spesies burung yang hobinya mengganggu orang-orang yang memiliki kualitas mana atau kekuatan sihir yang rendah.

Konon burung ini hanya dilepaskan saat musim Ujian Ksatria Sihir dimulai untuk mengganggu calon-calon ksatria sihir yang memiliki mana lemah.

Semakin lemah kekuatan mana yang dimiliki oleh seseorang, maka semakin berani si anti birds ini mengganggunya.

Dan Asta adalah orang yang tidak memiliki mana sedikitpun di dalam tubuhnya. Oleh karenanya dirinya langsung dikerubuti buanyak anti birds saat akan mengikuti ujian Ksatria sihir.

Namun uniknya, ada satu anti birds yang benar-benar tidak mau lepas darinya. Bahkan dia sampai rela bersembunyi di dalam bajunya Asta hingga berhari-hari lamanya, dan baru keluar saat Asta mendapatkan misi pertamanya ke desa Sosshi.

Anti birds inilah yang kemudian diberi nama Nero oleh Luck.
TEORI TENTANG NERO BLACK CLOVER

Berbeda dengan anti birds kebanyakan, Nero ini memiliki ciri fisik yang berbeda dengan anti birds lain.

Salah satu yang paling mencolok yang membedakannya dengan anti birds lain adalah dua jambul di kepalanya yang menyerupai tanduk iblis, serta dua bulu ekornya yang meruncing seperti mata kail yang mirip seperti ekor iblis.

Hal ini kemudian memunculkan teori kalau Nero ini memiliki hubungan dengan iblis yang dulu dikalahkan oleh Kaisar Sihir Pertama.

Terlebih lagi, orang yang menjadi inangnya adalah seorang pengguna Grimoire iblis semanggi berdaun lima.

Dan keanehan tentang Nero ini menjadi semakin menarik untuk dibahas karena sepertinya Nero juga memiliki ketertarikan yang begitu kuat terhadap magic stones yang diincar oleh sebuah organisasi misterius bernama White Night Eye.

Kelompok White Night Eye ini memiliki lambang organisasi yang menyerupai kunci dengan gagang berbentuk tiga mata.

Dan tiga orang penyihir terkuat mereka, atau anggap saja 3 komandan divisi mereka, memiliki perubahan bentuk demonic yang juga bermata tiga.

Mirip seperti ciri-ciri iblis yang pernah dikalahkan oleh Kaisar Sihir Pertama.

Dengan rentetan fakta ini maka lengkap sudah kecurigaan kita terhadap Nero yang mungkin merupakan bagian dari White Night Eye.

Atau yang lebih ekstrim lagi, Nero ini adalah pemimpin sesungguhnya dari White Night Eye yang telah memanipulasi Licht, Pemimpin White Night Eye saat ini.

Licht sendiri konon merupakan seseorang dari bangsa peri. Bangsa peri inilah satu-satunya ras yang bisa menggunakan kekuatan dari magic Stones.

Dengan menggunakan kekuatan dari Magic Stones inilah, mereka bisa memanggil Demon God bermata tiga.

Yang sepertinya Demon God bermata tiga inilah iblis yang dikalahkan oleh Kaisar sihir yang pertama.

Dan berdasarkan fakta terbaru, tetua peri atau sebut saja Raja peri, adalah pemilik sebenarnya dari anti magic weapon. Termasuk dua pedang iblis yang selalu dipakai oleh Asta.

Dengan begini semakin jelas sudah benang merah antara Asta, Grimoire iblis, bangsa peri, Anti Magic Weapon, dan Nero.

Kesimpulan kami adalah... Atau lebih tepatnya, teori kami adalah...

Pertarungan antara Kaisar sihir pertama dengan iblis adalah pertarungan antara manusia dengan bangsa peri. Kaisar sihir mewakili manusia, sementara si iblis atau Demon God mewakili peri.

Menurut analisa kami, bangsa peri sendiri terbagi dalam 2 sekte, yang satu ingin hidup berdampingan dengan manusia, sementara yang satunya menganggap manusia adalah musuh.

Dan yang menganggap manusia adalah musuh ini adalah sekte yang memanggil Demon God untuk menghancurkan Clover Kingdom.

Kami rasa sekte ini bertentangan dengan kebijakan Raja Peri terdahulu yang menginginkan  bangsa Peri bisa hidup berdampingan dengan manusia.

Seperti yang kita tahu, Raja Peri adalah pemilik asli dari Anti Magic Weapon. Jadi, besar kemungkinan Asta ini adalah keturunan dari si Raja Peri.

Karena seperti yang kita tahu, ada salah satu chapter dalam manga, yang saya lupa chapter berapa, yang seolah menyebutkan kalau orang tua dari Yuno dan Asta adalah bangsa Peri.

Oleh karenanya Asta memiliki kemampuan untuk menggunakan anti magic weapon seperti si Raja Peri. Dan Yuno mendapatkan Grimoire Semanggi berdaun 4 seperti Kaisar Sihir Pertama.

Kami rasa, sihir iblis dan anti magic weapon yang digunakan oleh Asta dan Raja Peri ini bukanlah sihir kegelapan. Melainkan sihir yang khusus diciptakan untuk membunuh iblis, atau Demon Slayer Magic.

Selain itu, kami rasa legenda tentang Kaisar sihir yang mengalahkan iblis sendirian adalah legenda yang sudah direkayasa.

Mungkin yang terjadi sebenarnya adalah Kaisar Sihir dibantu Raja Peri untuk mengalahkan Dewa Iblis atau Demon God.

Namun karena kehadiran Demon God sendiri merupakan akibat dari ulah salah satu oknum dari bangsa peri, maka Raja Peri meminta agar dirinya disembunyikan dari sejarah Kerajaan Clover tersebut.

Nah karena saat ini seorang keturunan bangsa peri yang bernama Licht mulai mengumpulkan kembali Magic Stone untuk membangkitkan Demon God, maka Grimoire berdaun 5 milik Raja Peri kembali muncul di dunia untuk mengatasi hal tersebut.

Namun ironisnya, Grimoire yang digunakan oleh Licht justru sangat mirip dengan Grimoire yang pernah dipakai oleh Kaisar Sihir Pertama, yaitu Grimoire semanggi berdaun 4 dengan elemen cahaya.

Sejarah tersebut kami rasa juga berhubungan dengan Nero.

Menurut kami, Nero begitu tertarik dengan Magic Stone dan Asta bukan karena dia adalah anggota White Night Eye. Tapi justru sebaliknya.

Dengan mendekati Asta dan menyimpan Magic Stone, Nero bermaksud untuk mencegah agar sejarah kelam Kerajaan Clover tidak terulang lagi. Mencegah agar Demon God tidak lagi bangkit.

Jika kami tidak salah, lobang magic stone yang ada di sebuah batu sepirot milik White Night Eye jumlahnya ada 10.

Jika tidak lengkap 10 batu yang terkumpul, maka Demon God tidak bisa dipanggil.

Jika Nero terus menyimpan salah satu saja Magic Stone bersamanya dan Asta, maka Demon God tidak akan pernah bisa dipanggil ke dunia.

Kami rasa, Nero ini adalah semacam jelmaan dari spirit Raja Peri, si pengguna kekuatan Anti Magic yang pertama.

Sehingga keberadaannya di dekat Asta, tidak hanya untuk mengamati perkembangan Asta tetapi juga untuk memastikan kalau Asta akan menemukan item-item yang sudah dia tinggalkan di dunia.

Salah satu contohnya adalah saat Nero membimbing Asta dan kawan-kawan memasuki sebuah dungeon misterius dimana Asta pada akhirnya menemukan sebuah pedang anti sihir yang lain.

Pada teori kami sebelumnya, kami berpendapat kalau Asta ini adalah reinkarnasi iblis, dan Grimoire semanggi berdaun lima miliknya adalah portal untuk si iblis keluar kembali ke dunia.

Kami tarik kembali teori tersebut yang saat itu kami buat dengan data yang belum terlalu lengkap, karena saat itu kami baru membaca manganya sampai chapter 50-an.

Kini kami lebih yakin kalau Asta bukanlah reinkarnasi iblis, melainkan keturunan dari Raja Peri terdahulu. Dan kekuatan iblis yang dimiliki Asta bukanlah benar-benar kekuatan iblis, melainkan kekuatan pembunuh iblis atau Demon slayer magic.

Sementara Nero adalah jelmaan dari spirit raja peri terdahulu yang ada untuk mengawasi perkembangan Asta dan Grimoire anti sihirnya, serta memastikan agar magic stone tidak sampai jatuh ke tangan bangsa peri semuanya.

Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan kalau Nero ini memang hanyalah binatang pendamping biasa yang tidak punya motif ataupun kekuatan spesial, seperti Happy yang menjadi Exceed pendampingnya Natsu Dragneel dalam FAIRY TAIL.

Tapi kami tetap yakin kalau Nero ini punya hubungan dengan bangsa peri.

Bisa saja dia adalah binatang pendampingnya Raja Peri terdahulu, yang merasa nyaman di dekat Asta karena Asta memiliki banyak kemiripan dengan Raja Peri terdahulu.

Namun yang pasti Nero ini bukan anti birds, biasa. Karena bentuknya yang berbeda dengan anti birds lainnya, ya setidaknya Nero ini mungkin rajanya para Anti birds.

Bagaimana menurut kalian?

Terima kasih sudah mampir ke channel kami. Jangan lupa Like, Share, dan Subscribe jika menurut kalian video-video kami cukup menarik untuk ditonton.

Sampai ketemu lagi dalam video kami yang berikutnya, and see ya!!!


13 komentar:

  1. Nero Baru ketemu pas asta ujian Kesatria sihir?, dari awal chapter saat asta lagi latihan di tengkorak Demon God, Nero udah ngikutin dari awal, Bahkan Saat Asta Dapet Grimoire Ada Nero juga menurut ku Nero itu yang ngasih Grimoire nya Ke Asta ,dan menunjukan keberadaan Pedang Iblis yg tersisa ,Untuk Pedang Pembasi Iblis itu adalah pedang yg Besar nya ,Untuk Pedang yg kecil alias Demon Dweller Itu Bisa Summon Iblis Alias Sihir Kuno (Kalo Sudah Menampung Banyak Mana & Penggunanya Mempunyai Mana yang banyak Makanya Demon God itu di summon sama Petinggi Elf terdahulu karna Demon Itu Sihir Kuno, Untuk Nero adalah petinggi elf itu salah,Nero Itu Ras iblis asli .-. walaupun dia anti magic birds, Petinggi Elf yaitu Licht saat batu sihir sudah kekumpul semua dia di bangkitin (yg ada di dalem tubuh Licht saat batu sihir / Reinkarnasi Magic nya belom aktif itu petinggi elf juga tapi bukan Licht),nah Licht dia udh bangkit dan ngemegang Pedang Iblis yg baru saja di dapatin sama asta baru2 ini..

    Jadi Kesimpulan nya Nero itu bukan Reinkarnasi Dari Petinggi Elf
    Dan Asta hanyalah Manusia Biasa yg tidak memiliki sihir, karna kalo Asta punya sihir dari lahir dia udah bisa sekuat Kapten Ksatria Sihir tanpa harus berusaha karna Magic nya Itu Adalah AntiSihir dan Grimoire nya asta yg sekarang bkn Demon Slayer Magic melainkan Anti Magic Grimoire..
    yg Demon Slayer itu adalah Pedang yg besarnya saja ,Setiap Pedang yg berada di Grimoire nya Asta itu udh pasti antisihir tapi namanya berbeda2
    Ada Demon Slayer Sword , Ada Demon Dweller Sword , dan 1 Pedang lagi yang baru2 ini di dapetin asta dan belom ada konfirmasi untuk namanya dan juga kegunaan nya adalah untuk Membatalkan Sihir Kuno yg sudah aktif

    oh iya itu ralat loh banyak banget ini teori tentang nero dan Reinkarnasi Stone itu bkn buat manggil Demon God loh, Jgn langsung menyimpulkan sebelum liat wiki Fandom nya ,bahkan Teorimu sangat jauh dari aslinya

    dan juga Licht itu bkn elemen cahaya yg Elemen cahaya si Petinggi elf yg berada dalam wujud nya Licht ,Licht yg asli adalah Sihir Pedang Iblis Semanggi Berdaun 4 Bisa di bilang Grimoire nya Asta adalah anak dari Grimoire Sihir Pedang Iblis Dan Berevolusi Menjadi AntiSihir Grimoire dan berubah menjadi semanggi berdaun 5

    dan sekarang Demon Dweller Berada Di Tangan Licht yg asli alias petinggi Elf jadi kemungkinan bakal ada Summon Iblis Karna yg bisa Summon Iblis cmn Licht alias petinggi Elf ,dengan adanya Demon Dweller dan Mana yg sangat melimpah kemungkinan Summon Iblis 100% berhasil..

    Ini Verified Dari Fandom Dan ada beberapa Teori gw sendiri yg nyambung dengan jalan cerita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak lo aja yang buat komik nya

      Hapus
    2. lol, udah jelas dia bilang dari fandom, dari sumber yg asli.
      masih aja bilang "kayak lo aja yg buat komiknya"
      -_- manusia manusia

      Hapus
  2. Sudah sudah. entar teori kalian bakal terpatahkan kok. Fakta pertama belum terungkap sama sekali. Siapa yg meletakan asta dan yuno di desa hage. Termasuk stone yg ada di yuno. Bersabarlah para penyebar teori konspirasi. gali terus info ny bosque

    BalasHapus
  3. makin asik aja dengan semua teori2 yg ada ..

    BalasHapus
  4. teori apaan ini lucu sekali, kebanyakan ngayal

    BalasHapus
  5. Halah nero itu burungnya pak gatot yang lepas.. Xixixixii 😆

    BalasHapus
  6. Kita bukan pembuat komik Kluarga Simson yg bisa meremal masa depan kita manusia biasa yg hanya menghayal tanpa tau kebenarannya 😂😂😂

    BalasHapus
  7. Woii mana nih yg ribut soal teori nero ??? Hahaha malu kan dengan teori ny ??? Hahahahah

    BalasHapus
  8. Nero itu berassr dari gunung myoboku, dia merupakan peliharaan gamabunta. Nah karena naruto sedang latihan di desa hage dia mempelajarai jurus khuciyose. Karena belum bisa mengendalikan mana/chakranya naruto malah manggil/summon nero akhirnya burung itu lepas ke desa hage lalu naruto pun pergi kembali ke desa konoha. Tak lupa naruto membeli kentang di desa hage untuk dimasak bersama ramen inchiraku. Dan ternyata god demon merupakan majikan kyubi karena peliharaannya lepas god demon merasakan chakra yg luar biasa di desa hage diapun meluncur kesana dan menyerang desa hage, dia bertanya kepada para penduduk apakah ada seekor rubah yang berekor 9 datang kesini?. Kata pak kepala desa Tidak ada bro. Dia marah tapi naruto kembali datang ke desa hage setelah dia mempelajari sage mode dan rasenshuriken dia mengalahkan raja iblis.TAMATTTTTT...... WKWK

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tambahan, naruto melawan 6 orang dengan banyak duri di wajahnya. Dia merupakan anggota matahari tengah malam(matahari trngah malam berarti matahari yg terbit tapi langit masih gelap) biasanya disebut fajar, nah fajar atau matahari terbit bahasa jepangnya akatsuki nah akatsuki ini dikalahkan naruto setelah dia terpaksa menggunakan kekuatan kyuubi yang biasa biasa saja, dia sampai berubah menjadi ekor ke8. Pertarungan sengit ini berlangsung selama 18 hari disebut pertarungan bharatayudha kakek katak pun tewas kena tombak yahiko(petinggi pain). Naruto sangat marah akhirnya dia membunuh ke enam pain. Dan dia sampai ke demon god arau pain ke tujuh. Sebenarnya demon god disebut juga gedoomazo. Didalammya terdapat orang yg mengendalikannya yaitu pein ke 7. Namanya nagato. Daruto masuk kedalam akhirnya dia melihat nagato dia sangat kerempeng karena mananya habis dihisap ke 6 pein. Naruto pun menyadarkan pein dan pein pun insyaf kembali kejalan ninjanya. Akhirnya pein mati karena mengorbankan hidupnya untuk mengembalikan nyawa yg telah dia bunuh. Naruto pun akhirnya kembali ke desa konoha disana dia langsung tidur karena dia menyelamatkan desa hage dia hanya di sambut di desa hage. Sedangkan di konoha dia biasa biasa saja tamatttt WKWKWK

      Hapus
  9. Nero itu Sekre gblk😂

    BalasHapus

Photography

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Facebook

Popular Posts

Videos

Technology

Sports

Fashion

Nature

Comments

Business

Header Ads

Main Slider

Recent in Sports

Recent

Popular Posts